Bonucci Santap Menu Penambahan Masa Kontrak Dari Juventus

Bonucci Santap Menu Penambahan Masa Kontrak Dari Juventus

Flash Boat – Ancaman besar sempat menghantui Juventus pada jendela transfer musim panas ini dimana salah satu pilar pertahanan kokoh mereka yakni Leonardo Bonucci memiliki peluang untuk keluar dari Turin dengan adanya tawaran megah dari raksasa Spanyol Real Madrid yang memang memproyeksikannya sebagai penerus tahta Sergio Ramos yang diisukan juga akan merapatk ke Manchester United. Tak mau hal itu terjadi, Bianconeri pun segera memberikan sajian istimewa untuk bek tangguh Timnas Italia tersebut.

Suguhan tersebut berupa selembaran kertas yang menjadi bukti akan status masa aktifnya bersama Juventus yang dikabarkan juga sudah disantap oleh Bonucci. Dalam isi pembaharuan kontrak tersebut, Bonucci mendapatkan tambahan masa aktif hingga lima musim lagi atau baru akan kadaluarsa ditahun 2020 mendatang untuk tetap menyandangkan jersey kebesaran Juventus pada badannya.

Selama ini peran Bonucci sangat terlihat sebagai benteng pertahanan utama dibarisan bek tengah Si Nyonya Tua. Kolaborasinya bersama Giorgio Chilellini menjadi elemen penting bagi pencapaian prestasi gemilang tim dalam beberapa musim terakhir. Untuk kompetisi musim depan, besar kemungkinan nama Bonucci tetap diproyeksikan dan tak akan tergeser sebagai pilihan utama sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Kerja sama Juventus dengan pemain berusia 28 itu sudah terjalin selama lima musim yaitu sejak dia dibeli dari mantan klubnya Bari. Selama itu pula Bonucci mampu mengemas catatan 225 pertandingan disemua kompetisi yang berbuah hasil nyata berupa persembahan tujuh gelar juara bergengsi.