Bos MU Kirim Scouts Awasi Carrasco

1

Flash Boat – Pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho diberitakan sedang mengawasi pemain andalan Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco.

Dari yang dilansir oleh The Mirror mengabarkan jika pelatih asal Portugal ini sudah terlalu sering memperoleh laporan soal rekan setim Los Rojiblancos yakni Antoine Griezmann tersebut, di sela-sela upayanya menggali informasi terkini dari situasi pemain internasional Prancis itu di Vicente Calderon.

Menurut kabar dari Inggris menyampaikan jika Mourinho juga mengidolakan Carrasco.  Mantan pelatih Chelsea itu ingin menambahkan kekuatan timnya, terlebih dengan kecepatan dari sang pemain yang sanggup memanfaatkan lebar lapangan serta dia sudah kerap mengutus perwakilannya mengawasi aksi dari pemain berusia 23 tahun itu.

Carrasco sendiri diketahui terus membuktikan performa cemerlang di tingkat klub serta tim nasional beberapa musim terakhir ini.

Untuk diketahui, pemain ini hengkang ke Atletico Madrid pada bursa transfer pemain musim panas lalu serta terus menunjukkan penampilan yang bagus semenjak direkrut. Menarik untuk menantikan kabar selanjutnya dari pemain ini pada bursa transfer pemain musim dingin nanti.