Brown Kini Gabung Blackburn Rovers

Brown Kini Gabung Blackburn Rovers

Flash Boat – Eks palang pintu Manchester United yakni Wes Brown diberitakan telah resmi diperkenalkan tim barunya, Blackburn Rovers pada kompetisi musim ini. Pemain berumur 36 tahun ini dipastikan bakal memperkuat Blackburn Rovers yang sekarang berlaga di Divisi Championship sampai berakhirnya musim ini. Dia bakal mengenakan nomor punggung 4.

Mungkin Blackburn Rovers juga bukan menjadi tim yang asing untuk Brown. Itu diketahui sebelum dirinya memperkuat Manchester United di musim 1996 sampai 2011 silam, pemain ini pernah menjadi bagian dari akademi Blackburn Rovers. Tetapi, setelah itu dia merapat ke Setan Merah serta berhasil mendapatkan satu tempat di tim utama.

Brown sendiri merapat ke Blackburn Rovers secara cuma-cuma. Dikarenakan, pada akhir kompetisi musim kemarin kontrak miliknya tak diperbaharui Sunderland. The Black Cats menjadi tim yang telah dibelanya hampir 5 tahun terakhir, setelah dirinya keluar dari Old Trafford.

Pemain yang telah mengemas 23 caps penampilan bersama tim nasional Inggris ini memang sangat diharapkan oleh tim barunya ini dengan banyaknya pengalaman yang dimilikinya untuk bisa kembali membangkitkan Blackburn Rovers ang diketahui sekarang ini berada di posisi bawah.