Butt Bicara Soal Akademi Timnya

Manchester United serta Chelsea mempunyai kelebihan dari pada Manchester City dalam perburuan titel musim ini, yaitu dalam soal penjaga gawang yang telah dapat dibuktikan di Premier League. Sekian diklaim Peter Schmeichel.

Manchester City sekarang ini duduk di puncak klassemen sesaat Premier League dengan raihan 22 point dari delapan kompetisi. Mereka unggul dua point dari Manchester United yang berada di tempat ke-2.  Tim bimbingan Josep Guardiola sendiri unggul lebih jauh dari juara bertahan Chelsea yang berada di tempat ke-5, dimana The Blues barusan menelan dua kekalahan beruntun.

Tidak ayal, City juga kembali dijagokan juga akan memenangi titel Premier League untuk pertama kalinya mulai sejak 2014 kemarin.

Tetapi bekas penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel menyebutkan kalau penjaga gawang City, Ederson masih tetap belum juga dapat dibuktikan dapat memenangi timnya sampai 15 point per musim. Berlainan dengan dua penjaga gawang kompetitor mereka, David de Gea di Manchester United serta Thibaut Courtois dibawah mistar Chelsea.

” Anda memerlukan penjaga gawang anda untuk menyelamatkan pada 12-15 point untuk memenangi Premier League. Kita ketahui De Gea dapat lakukan itu, dia telah lakukan lebih dari itu, ” katanya.

” Kita ketahui dengan juga Courtois, dia juga dapat mengerjakannya, ” sambungnya.