Cari Striker Tajam, Arah Pencarian AC Milan Menuju Punggawa Klub Liga Brazil

Cari Striker Tajam, Arah Pencarian AC Milan Menuju Punggawa Klub Liga Brazil

Flash Boat – Musim kompetisi 2014-2015 ini sudah dipastikan bahwa AC Milan gagal total dalam upaya keras mereka untuk bisa mengangkat kembali nama besar serta kejayaan tim seperti yang sebelumnya. Hal itu dinilai salaha satunya karena skuad tim yang masih memerlukan banyak perubahan lebih baik lagi musim depan, seperti untuk posisi lini depan mereka.

Oleh karena itu kini Rossoneri sudah mulai serius untuk melirik sejumlah pemain guna dapat diajak bergabung untuk membantu memperkuad tim musim depan. Salah satu pemain yang saat ini tengah mereka pantau adalah striker mempesona yang tengah dimiliki oleh salah satu klub yang bermain di Liga Brazil Santos bernama Geuvanio. Dikabarkan AC Milan sendiri sudah mulai bergerak dengan pertemuan yang sempat mereka adakan dengan pihak Santos.

Dalam pertemuan tersebut diyakini kedua belah pihak saling berunding mengenai kebijakan transfer nantinya sebab Santos juga diketahui tengah menginginkan striker milik AC Milan yang saat ini tengah dalam masa peminjaman bersama mereka yakni Robinho. Meski demikian Rossoneri masih dihadapkan dengan jalan yang tak mudah dalam upaya mendatangkan Geuvanio ke San Siro.

Geuvanio sendiri saat ini diketahui tengah dimiliki oleh dua kubu yang berbeda, memang sepatuh tubuhnya menjadi hak milik Santos, namun dia juga tengah dimiliki pula oleh salah satu lembaga bernama Doyen Sprot yang tak lain merupakan rival bisnis dalam penanaman sahan AC Mialn.