Casillas Bernafsu Ingi Menambah Luka The Blues

Casillas Bernafsu Ingi Menambah Luka The Blues

Flash Boat – Kubu klub FC Porto akan menyambangi markas Chelsea dalam laga lanjutan babak fase Grup Liga Champions musim ini pada tengah pekan ini. Penjaga gawang Porto bernama Iker Casillas sendiri mengaku kalau dirinya merasa sudah tidak sabar lagi untuk menambah luka yang diderita oleh Chelsea.

Casillas memang begitu bertekad untuk bisa meraih kemenangan dan mempermalukan The Blues di kandang sendiri. Chelsea kini sedang dalam momen terburuk setelah baru saja menelan kekalahan tipis 0-1 dari tim promosi Bournemouth di kandang sendiri, Stamford Bridge pada Minggu dini hari tadi.

Casillas mengungkapkan bahwa kami ini memiliki mental bermain sangat bagus dan bisa membawa Chelsea semakin terluka di kandang sendiri dan memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Porto sama sekali tidak memiliki rencana untuk menunjukkan permainan lebih bertahan karena itu bukan merupakan cara dan rencana dari kami serta hampir berakhir dengan menelan kekalahan. Kami sudah semakin terobsesi untuk bertahan di Liga Champions musim ini.

Penjaga gawang berusia 34 tahun itu merasa yakin kalau timnya akan bisa mewujudkan meraih kemenangan pada saat berhadapan dengan The Blues nanti. Menurut pemain berkebangsaan Spanyol, The Blues pada saat ini tidak bisa bermain sehebat pada musim lalu. Meskipun demikian bukan berarti itu semua dia akan meremahkan Chelsea dengan begitu saja.