Catatan Hat-trick Kane Dan Shearer Mulai Di Kejar Oleh Aguero

Catatan Hat-trick Kane Dan Shearer Mulai Di Kejar Oleh Aguero

Flash Boat – Penyerang andalan klub Manchester City Sergio Aguero kini sedang dalam performa tajam. Klub Wolverhampton akan menjadi mangsa bagi penyerang berkebangsaan Argentina itu dalam mengejar catatan tiga gol dari Harry Kane dan Alan Shearer.

The Citizen akan berhadapan dengan Wolverhampton pada akhir pekan nanti. Laga ini sendiri menjadi pertemuan kali pertama bagi ke dua klub di kancah Premier Leageu dari enam tahun terakhir.

Aguero sendiri akan kembali menjadi andalan City di lini depan dalam usaha mereka mendapatkan kemenangan ke tiga secara beruntun. Aguero kini sudah melesakkan lima gol di semua ajang kompetisi musim ini.

Dua gol dia cetak saat City menang atas Chelsea dengan skor akhir 2-0 di ajang Community Shield dan satu kali mencetak hat – trick saat berhadapan dengan Huddersfirld Town dalam kemenangan 6-1 yang didapatkan City di pekan ke dua Liga Inggris.

Dengan tiga gol itu maka Aguero saat ini sudah mencatatkannya di sepanjang kompetisi musim ini. Ada dua pemain yang mampu mencetak empat kali hatrick atau lebih dalam satu musim di kompetisi Premier League yakni Kane sebanyak enam kali pada musim 2017 silam dan Alan Shearer sebanyak lima kali pada musim 1995 silam.