Cathy Sharon Pisah Rumah Dengan Suaminya

Cathy Sharon Pisah Rumah Dengan Suaminya

Flash Boat – Eka Kusuma Putra nampaknya telah tak mau lagi mempertahankan rumah tangganya bersama Cathy Sharon. Desember 2015 dulu, Eka juga memutuskan buat menggugat cerai perempuan yang sudah dinikahinya selama nyaris empat tahun itu. Berdasarkan keterangan pihak pengadilan, gugatan cerai diajukankan Eka, dikarenakan telah tak ada keserasian bersama Cathy Sharon. Sejak gugatan cerai dilayangkan, Cathy dan Eka didapati telah tak lagi serumah.

Perihal itu dibenarkan segera oleh Cathy Sharon. Sang suami kini menetap di kediaman orangtuanya, sementara Cathy Sharon hidup bersama kedua anak mereka di rumah yg dihuni sewaktu perkawinan. Aku sekarang ini tinggal bersama anak-anak. Suami sekarang ini tinggal di rumah mertua, ungkap mantan VJ MTV itu bersama suara kalem.

Meskipun rumah tangganya bersama Eka Kusuma sedang terpuruk, jalinan Cathy Sharon bersama mertuanya tetap amat baik. Belum lama ini, Cathy bahkan masihlah pernah merayakan Imlek dengan mertua. Dari keluarga besar suaminya, Cathy mempelajari buat pertahankan kelangsungan rumah tangganya sampai kapanpun.

Mertua aku telah menikah selama 50 tahun lebih. Dan mereka tentu telah melalui bermacam cobaan namun tetap sanggup menjaga pernikahannya hingga saat ini. Aku pun pengin seperti itu. Mempertahankan rumah tangga. Jika mampu sampai puluhan tahun akan datang, paparnya. Tapi, Cathy Sharon bersyukur ada banyak orang yang mencintai dan mendukungnya melewati kesulitannya disaat ini. Lantaran dia percaya badai tentu berlalu.