Cech Bakal Jadi Kapten Baru Arsenal

Cech Bakal Jadi Kapten Baru Arsenal

Flash Boat – Salah satu penjaga gawang andalan Arsenal, Piter Cech, dikabarkan bakal mendapatkan kepercayaan lebih dari pihak tim mengenai wacana bahwa dia akan jadi kapten untuk Meriam London sesudah menciptakan debut musim yang terbilang memuaskan di Emirate Stadium. Terlebih sang pemilik jabatan kapten Arsenal sekarang ini, Mikel Arteta, dikabarkan bakal menyudahi masa baktinya untuk tim dengan mempertimbangkan hijrah ke klub lain

Hal itu sesudah masa aktif kontrak Arteta diketahui berakhir pada musim panas mendatang yang hingga kini belum terdengar mengenai kemungkinan adanya perpanjangan kontrak baru untuknya. Sementara sang juru racik tim, Arsene Wenger juga begitu terkesan bersama performa serta kebolehan Cech dalam menjalin komunikasi bersama tim.

Tidak hanya itu, Cech juga diketahui sanggup memakai lima bahasa yang membuat pelatih asal Perancis tersebut makin terkesan kepada sosoknya. Untuk wakil kapten sekarang ini dipercayakan kepada bek jangkung The Gunners, Per Mertsacke. Berdasarkan dari loyalitas bek asal Jerman itu, Wenger berikan jabatan wakil kapten. Tetapi, lantaran Mertesacker jarang mendapatkan kesempatan juga sebagai pemain utama, Cech pun dapat memerankan jabatan kapten tersebut.

Kiper Timnas Republik Ceko itu sejatinya baru saja bergabung dengan Arsenal pada awal musim panas silam yang saat itu dia dipinang dari klub lama sekaligus rival abadi, Chelsea. Cech kini sukses membawa Arsenal menempati posisi ketiga ketiga klasemen sementara Liga Inggris, bersama perolehan 51 poin atau cuma selisih dua poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.