Cecs Nilai Penampilan Buruk Chelsea Karena Kesalahan Pemain

Cecs Nilai Penampilan Buruk Chelsea Karena Kesalahan Pemain

Flash Boat – Pemain gelandang bernama Cecs Fabregas membuat pengakuan kalau penampilan buruk Chelsea pada musim ini merupakan kesalahan para pemain. Menurut dia, para pemain bintang timnya tidak bisa menunjukkan sikap dan perilaku yang seharusnya saat bermain.

Kekalahan dari Leicester dengan skor akhir 1-2 pada Senin dini hari waktu setempat itu merupakan kekalahan untuk ke Sembilan kalinya The Blues pada musim ini di ajang Premier League. Padahal kompetisi musim ini baru berjalan selama 16 pekan.

Hasil buruk itu sendiri kemudian menempatkan mereka di posisi ke 16 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 15 poin saja. Mereka hanya unggul sebanyak satu poin saja dari tim Norwich City yang berada di zona degradasi.

Momen buruk itu sendiri kemudian membuat posisi pelatih Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Akan tetapi Cecs sendiri meranggapan kalau Chelsea seperti sekarang ini merupakan kesalahan dari para pemain yang bermain di bawah standar semestinya.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa kami ini semuanya harus bertanggung jawab atas hasil buruk ini. Jika saja anda merupakan seorang pemain bintang kelas dunia dan mendapatkan bayaran seperti seorang pemain besar maka anda seharusnya bisa bermain selayaknya seperti seorang pemain besar dan bersikap seperti seorang pemain besar.