Cedera Ganggu Persiapan Real Madrid Kontra AS Roma

Cedera Ganggu Persiapan Real Madrid Kontra AS Roma

Flash Boat – Klub elit Spanyol, Real Madrid saat ini sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut sebuah pertandingan besar nan penting tengah pekan depan yang hadir dari lanjutan Liga Champions leg pertama babak 16 besar dimana mereka akan berhadapan dengan tim kuat Italia, AS Roma yang akan diselenggarakan pada 18 Februari 2016 di Stadio Olimpico Roma.

Namun sayangnya persiapan pasukan Zinedine Zidane tersebut kini terhalang dengan kondisi skuad tim yang tengah rapuh lantaran banyaknya pemain yang mengalami cedera. Dengan kondisi ini El Real dituntut untuk bisa bekerja lebih keras lagi mengingat mereka akan tampil didepan publik lawan. Selain itu AS Roma sendiri juga mulai menemukan permainan terbaik mereka dengan sejumlah hasil kemenangan.

Parahnya kebanyakan cedera yang dialami skuad Real Madrid tersebut adalah para pemain lini pertahanan yang membuat Zinade cemas akan hal tersebut. setelah Danilo da Silva kini dikabarkan Marcelo juga mendapatkan cedera. Yang terakhir Danni Carvanjal juga memperoleh mimpi buruk yang sama saat dia tampil kontra Granada pekan lalu.

Oleh karena itu kini Los Blancos tengah berharap lebih kepada tim medis klub agar bisa bekerja lebih keras untuk membantu para pemainnya agar bisa segera sembuh. Zidane sendiri mengharapkan paling tidak Marcelo bisa mendapatkan kondisi prima hingga bisa bergabung dengan tim terbang menuju Negeri Pizza.