Cedera Parah, Jenkinson Akhiri Musim Lebih Cepat

Cedera Parah, Jenkinson Akhiri Musim Lebih Cepat

Flash Boat – Sebuah nasib buruk dikabarkan tengah menerpa salah satu punggawa West Ham United, Carl Jenkinson yang saat ini tengah mengalami masalah cedera yang cukup serius. Mimpi buruk tersebut mendatangi Jenkinson kala dua tampil dalam pertandingan panas antara The Hummers saat bersua dengan tim raksasa Manchester City yang berkesudahan dengan skor 2-2. Dalam partai tersebut Jenkinson sempat terlibat kontak fisik yang cukup keras dengan Sergio Aguero.

Nyatanya karena benturan tersebut Jenkinson mendapatkan masalah cukup serius hingga membuatnya hanya mampu bertahan selama 13 menit saja. Menurut laporan lebih lanjut, pemain yang dipinjam West Ham United dari Arsenal itu mendapati masalah cedera otot ligament lutut yang cukup parah dan diperkirakan akan membutuhkan awaktu lama untuk bisa kembali pulih.

Bahkan menurut salah satu media ternama Inggris, Jenkinson akan menyudahi musim ini lebih awal. Untuk mendapatkan penanganan yang lebih baik pihak West Ham United berencana buat mengirimkan Jenkinson pada klubnya, The Gunners di London. Absennya Jenkinson jelas menjadi sebuah kerugian besar bagi permainan West Ham United.

Sepanjang musim ini Jenkinson menjadi bek andalan dengan permainan gemilangnya yang membuat pertahanan tim menjadi kokoh dan sering merepotkan tim-tim besar. Terbukti dia sudah mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 20 pertandingan diajang Premier League. The Hummers pun mampu berbicara banyak dalam persaingan tempat di zona kompetisi Eropa.