CEO Bali United Menyanggah Dirinya Ikut Terlibat Dalam Match Fixing

CEO Bali United Menyanggah Dirinya Ikut Terlibat Dalam Match Fixing

Flash Boat – Kubu klub Bali United sudah memberikan bantahan kalau pihaknya ikut terlibat dalam masalah Match Fixing. Hal tersebut telah disampaikan oleh CEO Bali United bernama Yabes Tanuri.

Dalam sebuah wawancara, nara sumber mengatakan kalau sosok berinisial YT terlibat dalam pengaturan skr pertandingan terkait klub Bali United. YT sering sekali memberikan dana sebesar Rp 40 juta pada setiap laga yang dimenangkan oleh Bali United.

Inisial YT sendiri itu bisa mengarah ke Yabes Tanuri. Sama sekali tidak ingin terganggu oleh isu yang semakin meluas maka Yabes kemudian langsung mengeluarkn pernyataannya.

Yabes mengungkapkan bahwa sama sekali tidak ada itu. Jika saja memerintahkan kemenangan maka pasti itu, saya ingin sekali para pemain meraih kemenangan.

Begini saja, bonus ke pemain saja per laga kalau bisa meraih kemenangan sebesar Rp 100 juta lebih. Maka dari itu sama sekali tidak mungkin kami melakukan hal semacam itu.

Kami berikan bonus kepada para pemain saja jauh lebih besar untuk gol saja jumlahnya ada yang lebih besar. Kami memberikan bonus kepada pemain itu banyak sekali.

Maka saja tekankan sekali lagi pihak kami tidak melakukan hal bodoh seperti itu karena kami ingin mendapatkan kemenangan sesuai dengan kemampuan kami sendiri.