Chelsea Berencana Datangkan Pemain Atletico Madird Yang Tengah “Disekolahkan”

Chelsea Berencana Datangkan Pemain Atletico Madird Yang Tengah “Disekolahkan”

Flash Boat – Perjalanan Chelsea selama ini tak hanya sukses dalam memenangkan beberapa trofi saja seperti musim ini yang mamppu mengamankan gelar juara Capital One Cup serta Premier League namun mereka juga dikenal mampu memoles sejumlah nama pemain biasa menjadi pemain bintang. Sebut saja winger Eden Hazard, Kurt Zouma, John Terry, serta masih banyak lagi. Dan kini hal tersebut akan coba mereka lakukan kembali musim.

Pemain yang tengah mereka jadi sasaran untuk proyek tersebut adalah gelandang Atletico Madrid yang selama ini belum mampu menembus skuad tim utama dengan lebih banyak disekolahkan ke klub lain. Dia adalah Toby Alderweireld yang saat ini tengah menikmati masa karirnya bersama salah satu klub besar Premier League Southampton. Nama Alderweireld mulai diperhitungkan seiring dengan penampilan mengesankannya sepanjang musim ini.

Dibawah asuhan pelatih Soton Ronald Koeman, Alderweireld mulai mampu menemukan permainan terbaiknya. Hal itu sendiri lantas tak luput dari perhatian Jose Mourinho yang kemudian memiliki hasrat untuk bisa menjalin kerja sama dengan sang pemain dalam sebuah skuad tim musim depan. Mourinho sangat yakin Alderweireld akan mampu menjadi pemain besar dengan bakat yang dimilikinya saat ini.

Meski demikian tantangan besar sudah menghadang The Blues untuk mewujudkan keinginan tersebut sebab dikabarkan pihak Southampton sendiri tak akan melewatkan kesempatan untuk bisa memberikan kontrak permanen kepada pemain yang berposisi sebagai bek tersebut. Ditambah lagi keinginan Los ojiblancos yang juga dikabarkan akan kembali mengambil hak kepemilikan Alderweireld untuk bisa mendapatkan keuntungan lebih besar dengan harga jual yang terus melonjak tinggi.