Chelsea Ingin Pulangkan Angel Di Maria

Chelsea Ingin Pulangkan Angel Di Maria

Flash Boat – Tim besar Inggris, Chelsea kini diberitakan tengah berminat untuk kembali memulangkan Angel di Maria ke kompetisi Liga Primer Inggris pada jendela transfer pemain musim panas tahun depan.

Pemain internasional Argentina itu sebelumnya memang diketahui pernah mencicipi kompetisi tertinggi di Inggris sekitar satu musim saja saat memperkuat Manchester United di era kepemimpinan Louis van Gaal. Tetapi, pemain ini justru tak berhasil bersinar.

Dari yang dikutip Don Balon mewartakan jika sosok Di Maria memang ingin hengkang dari tim yang dibelanya kini Paris Saint-Germain walau sebenarnya baru diboyong oleh tim asal Kota Paris itu pada jendela transfer pemain musim panas tahun kemarin. Itu dikarenakan dia memang tidak bahagia dengan bos barunya yakni Unai Emery.

Beberapa tim di Eropa pun kini dianggap berminat untuk mendatangkan pemain yang memiliki tubuh sangat kurus ini. Tetapi The Blues diyakini paling berminat untuk mendatangkannya.

Pada kompetisi musim 2016/17 ini, Di Maria sendiri memang belum berhasil membuat gol sama sekali dari 14 kali penampilan di seluruh ajang. Pemain yang kini telah berusia 28 tahun itu dipercaya bakal kembali mengkilap di Liga Primer Inggris apabila ditangani oleh pelatih yang tepat.