Chicco Jerikho Selalu Pilah Peran Dalam Filmnya

Chicco Jerikho Selalu Pilah Peran Dalam Filmnya

Flash Boat – Lantaran kemampuannya berakting pada film Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Chicco Jerikho memperoleh penghargaan Piala Citra dari Festival Film Indonesia 2014 yang merupakan Pemeran Utama Pria Terbaik. Sesudah itu, dirinya membintangi beragam film Indonesia. Berkaitan aktingnya dalam beragam film tersebut, Chicco mengaku berupaya buat pilih karakter-karakter peran yang memiliki perbedaan lumayan signifikan. Dengan demikian, dia dapat belajar banyak perihal dalam tiap-tiap proses produksi filmnya.

Saya berupaya buat tiap-tiap film itu saya mesti berlainan, di peran satu ke peran yang lain itu perbedaannya mesti lumayan signifikan, sebab saya perlu pembelajaran, proses dalam tiap-tiap film itu. Seandainya perubahannya cuma sedikit, saya berupaya menjauhi itu, sebab saya nggak dapat memperoleh sesuatu dari film itu, tutur Chicco.

Seperti yang diketahui, Chicco lebih dahulu dikenal juga sebagai pemain sinetron. Dirinya terdaftar sudah membintangi bermacam macam judul sinetron, seperti Cinta Bunga, Chelsea, Cinta Sejati, dan Cinta Bunga 2. Saat Ini, aktor kelahiran tahun 1987 ini mengaku belum berpikir buat kembali membintangi sinetron. Pasalnya, dia tengah sibuk bersama sejumlah proyek film yang melibatkannya juga sebagai produser.

Saya dapat membuat sesuatu yang bener-bener dari gagasan saya dan rekan saya, Angga Dwimas Sasongko, ujar Chicco soal profesinya yang merupakan produser film. Dia sudah jadi produser buat film Surat dari Praha dan pula film produksi Visinema Pictures akan datang, Filosofi Kopi 2. Chicco yang memiliki darah Thailand pun mengungkapkan keinginannya buat membintangi film Thailand.