Chievo Siap Hadir Sebagai Penghalang Motivasi Tinggi Pasukan Inter Milan

Chievo Siap Hadir Sebagai Penghalang Motivasi Tinggi Pasukan Inter Milan

Flash Boat – Laga lanjutan Liga Serie-A Italia akhir pekan ini akan menyajikan pertarungan yang sengit antar dua klub yang tengah berjuang sengit dalam meraup poin penting yakni Inter Milan yang akan mendapat perlawanan sengit dari Chievo yang akan diselenggarakan pada Minggu 3 Mei 2015 di Stadion Giuseppe Meazza. Dalam laga ini Inter Milan akan mengusung ambisi motivasi tinggi untuk bisa melanjutkan trend menanjak dibeberapa laga terakhir mereka.

Nerrazuri memang tengah haus poin penuh untuk bisa mengejar target paling realistis mereka musim ini untuk bisa menempati zona kompetisi Eropa musim depan dengan hanya terpaut sedikit jarak saja dengan pesaing mereka. Namun poin penuh juga tengah dikejar pula oleh Chievo namun bagi mereka hal itu akan dijadikan sebagai pengaman dari ancaman zona degradasi ke Serie-B.

Pasukan Roberto Mancini sendiri saat ini mulai keluar dari penampilan buruk mereka yang sempat terseok-seok diawal musim. Yang terakhir Inter Milan belum pernah terjungkalkan dalam lima pertandingan terakhir yang telah dilakoni. Mancini sendiri telah menemukan skuad tim inti terbaik saat ini yang dinilai sudah sesuai dengan skema permainan yang diterapkan.

Dengan kondisi tersebut tentu akan menjadi sebuah pekerjaan berat bagi kubu Chievo untuk menghadapi para pemain yangb secara kualitas berada lebih baik dibandingkan mereka. Hal itu diperparah dengan absennnya beberapa punggawa mereka seperti Federico Mattielo serta Ervin Zukanovic.