Cho Hyun-Woo Jadi Mimpi Buruk Bagi Jerman

Cho Hyun-Woo Jadi Mimpi Buruk Bagi Jerman

Flash Boat – Perjalanan Jerman harus terhenti di Piala Dunia 2018 setelah menelan kekalahan dari Korea Selatan. Enam penyelamatan yang telah dilakukan oleh kiper bernama Cho Hyun-woo menjadi salah satu faktor kegagalan Jerman dalam ajang tersebut.

Ke dua tim bermain di Kazan Arena pada Rabu malam waktu setempat, Jerman padahal mampu menguasai jalannya laga sebesar 74 persen.

Jerman juga unggul dalam melakukan tembakan yakni total sebanyak 28 kali dan enam yang tepat ke sasaran.

Akan tetapi dari enam tembakan tersebut semuanya mampu diantisipasi oleh Cho Hyun-woo. Catatan itu seperti menjadi sebuah mimpi buruk bagi Jerman yang dituntut meraih kemenangan jika ingin tetap menjaga kans lolos ke babak selanjutnya.

Gencar melakukan serangan justru Jerman kemasukan dua gol pada menit – menit akhir jelang laga usai.

Cho Hyun-woo mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah memiliki permainan sebaik seperti ini sebelumnya disepanjang karir sepakbola saya. Saya tidak pernah menyelamatkan tembakan sendirian pada laga ini namun rekan satu tim relah membantu saya.

Meskipun sukses menang atas Jerman namun korsel tetap tak bisa melaju ke babak selanjutnya karena mereka hanya bisa berada di posisi ke tiga dengan raihan tiga poin atau satu tingkat dari timnas Jerman dengan hanya selisih gol saja.