Cina Sediakan Gaji 420 Juta Buat Jadi Pengasuh Panda

Cina Sediakan Gaji 420 Juta Buat Jadi Pengasuh Panda

Flash Boat – Satu buah balai pusat perawatan dan konservasi hewan panda asal China memberikan tawaran bayaran diatas umumnya sebagai perawat panda. China Giant Panda Protection and Research Center di Ya’an, Provinsi Sichuan bakal memberikan bayaran 200.000 Yuan atau kurang lebih 420 juta rupiah sebagai perawat panda. Tidak Sedikit orang di lokasi kami lakukan tugas yang sama, namun gajinya tak sempat sebesar ini, ujar Heng Yi, yang merupakan juru bicara.

Namun kami mau lebih banyak orang memberikan perhatian, beri perlindungan untuk panda serta ikut partisipasi dalam menjaga keberadaannya. Tugas kamu cuma mempunyai satu misi. Menghabiskan 365 hari bersama panda dan sharing suka dan duka bersama mereka, seperti demikian informasi resmi dari China Giant Panda Protection and Research Center.

Kamu butuh kesabaran dan keuletan buat tugas tersebut. Kami mengharapkan bahwa pelamar bakal diutamakan yang berlatar sarjana dari sejumlah kota besar. Pelamar mesti berumur minimal 22 tahun dan mempunyai wawasan dasar berkaitan panda. Mereka pun mesti mempunyai keterampilan menulis yang baik serta miliki kapabilitas buat ambil foto yang bagus. Delapan pelamar yang memenuhi syarat pun bakal diajak buat berkunjung ke pusat perawatan panda di Bifengxia untuk tiga hari.

Mengenai pelamar sendiri juga tidak diharuskan dari warga negara asli China sebab perlu diketahui bahwa saat ini ditempat tersebut sebanyak 80% relawan yang bekerja justru merupakan warga negara asing.