City Kemungkinan Besar Tak Bisa Memenangkan 4 Trofi Gelar Juara

City Kemungkinan Besar Tak Bisa Memenangkan 4 Trofi Gelar Juara

Flash Boat – Manchester City memang sudah semakin dekat dengan gelar juara pertamanya pada musim ini. Meksipun demikian mereka dinilai hampir tidak mungkin untuk memenangkan empat gelar juara.

The Citizen akan berhadapan dengan Chelsea di babak final Piala Liga Inggris musim ini yang akan berlangsung di Wembley Stadium pada Minggu malam waktu setempat.

City sejauh ini masih bertahan di 3 kompetisi lain yakni di Liga Champions yang sudah mencapai babak 16 besar, kemudian Piala FA yang sudah mencapai ke babak ke enam dan Premier League yang sedang memuncaki daftar klasemen sementara dengan raihan sebanyak 65 poin dari hasil 27 kali bermain.

Danny Mills yang merupakan eks pemain City menilai bahwa kans City untuk memenangkan quadruple sangat kecil. Ada banyak sekali faktor yang disebutkan bisa membuat mantan klubnya itu gagal menyapu bersaih semua trofi pada musim ini.

Mills mengungkapkan bahwa memang begitu sulit untuk memanngkan tiga kompetisi, ke empatnya hampir tidak mungkin. Sebuah kesalahan, keputusan sang pengadil lapangan yang salah, semuanya bisa terjadi yang itu artinya anda bisa saja menelan kekalahan pada satu laga.

Akan tetapi dia mendapatkan dukungan dari skuad dan sering melakukan rotasi pemaindi dalam tim.