Costa Akan Memperbaiki Penampilannya Demi Ajang Piala Eropa 2016

Costa Akan Memperbaiki Penampilannya Demi Ajang Piala Eropa 2016

Flash Boat – Diego Costa membuat pengakuan kalau penampilannya pada musim ini belum bisa dalam bentuk permainan terbaiknya. Dia kemudian bertekad untuk memperbaikunya dengan tujuan untuk bisa bermain di ajang Piala Eropa 2016.

Belum bisa bermain apik bisa saja di lihat dari jumlah gol yang di cetak di ajang Premier League musim ini. Dari total bermain sebanyak 12 laga dia hanya bisa mencetak sebanyak 3 gol saja.

Memang jumlah itu berbanding terbalik pada musim pertamanya memperkuat The Blues. Dia bisa mencetak sebanyak 11 gol dari total laga itu.

Costa mengungkapkan bahwa saya ini harus bisa memperbaiki penampilan saya. Penampilan saya pada awal musim ini memang tidak bisa terlalu bagus, entah itu dalam hal urusan mencetak gol atau bahkan permainan seacra keselusuhan yang sudah saya lakukan sejauh ini.

Saya ini memang sudah tahu kalau saya ini harus bisa memperbaiki penampilan saya dengan tujuan supaya pelatih timnas Spanyol mengikutsertakan nama saya di ajang Piala Eropa tahun depan.

Saya memang harus bisa selalu bekerja keras dan berjuang terus untuk bisa kembali ke bentuk permainan terbaik saya.

Costa sendiri pada belakangan ini sering mendapatkan sorotan karena ulahnya sendiri, sempat beradu argumen dengan Jose Mourinho juga.