Costa Masuk Opsi Pembelian Barcelona Saat Reus Lepas

Costa Masuk Opsi Pembelian Barcelona Saat Reus Lepas

Flash Boat – Barcelona saat ini memang tengah pasif dalam aktivitas bursa transfer pemain lantaran hukuman yang dijatuhkan oleh FIFA mengenai aturan Finacial Fair Play lantaran mereka dianggap melakukan sebuah pelanggaran saat membeli pemain dibawah usia. Meski demikian bukan berarti bahwa Blugrana juga pasif pula dalam mengamati para pemain yang tengah berkembang yang berpotensi akan menjadi salah satu pemain dalam skuad tim mereka yang akan coba mereka boyong saat masa hukuman berakhir yakni pada akhir musim depan.

Jauh-jauh hari klub asal Catalan tersebut telah terpikat akan kemampuan yang dimiliki oleh winger Borrusia Dortmund Marco Reus. Akan tetapi angan mereka untuk bisa meminang Reus kini sangat kecil setelah sang pemain memilih untuk bertahan dengan kontrak baru yang tercatat hingga akhir musim 2019 mendatang. Oleh karena itu Barcelona kini mulai mencari pemain lain sebagai alternatif pembelian mereka. Dan sinyal pantauan Barcelona pun mengarah kepada striker Shakhatar Donets.

Dia adalah striker Diuglas Costa yang dalam musim ini dia mampu tampil memukau hingga namanya kini mulai naik daun dimata klub elit Eropa. Dengan mendatangkan Costa, mereka yakin bahwa lini serang mereka akan semakin tajam yang akan membuat para pemain bertahan lawan khawatir akan daerah yang mereka jaga.

Sementara mengenai harga jual pemain berdarah Brazil tersebut diprediksikan bahwa dia memiliki lebel harga sebesar 16,7 juta pounsterling atau setara dengan 329 Milliar. untuk musim ini Costa telah melakoni sebanyak 23 laga bersama Shakhtar Donets dengan menyumbang sebanyak tiga gol.