Courtois Sebut Pemain Madrid Tak Pernah Membicarakan Masalah Ronaldo

Courtois Sebut Pemain Madrid Tak Pernah Membicarakan Masalah Ronaldo

Flash Boat – Banyak gol dari sosok Cristiano Ronaldo memang begitu dirindukan oleh Real Madrid. Akan tetapi menurut penjaga gawang Thibaut Courtois menyebutkan rekan satu timnya sama sekali tidak pernah membicarakan masalah Ronaldo.

Ronaldo sendiri memutuskan untuk hengkang dari Madrid dan bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Penampilannya bersama Juve pun tetap saja apik dengan catatan 19 gol dan 9 assist dari total 30 kali bermain di semua ajang kompetisi.

Sementara Los Blancos sendiri sempat tidak bermain konsisten dengan menghuni posisi ke 9 klasemen sementara La Liga Spanyol. Namun setelah posisi pelatih dari semula Julen Lopetegui ke Santiago Solari Madrid mampu membaik sampai saat ini mampu kembali menghuni peringkat 3 besar.

Courtois sendiri bersama Madrid setelah CR7 hengkang ke Juve. disepanjang karirnya di madrid Ronaldo sukses menjaga performa konsisten sebagai ujung tombak dengan raihan sebanyak 450 gol dan pemain paling berperan besar bagi Madrid pada beberapa musim terakhir.

Courtois mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak pernah dibicarakan saat berada di ruang ganti pemain.

Memang ada banyak laga di mana kami menelan kekalahan padahal kami membuat banyak peluang namun tidak bisa melesakkan gol.