Curhatan Kane Saat SD Di Putus Oleh Arsenal

Curhatan Kane Saat SD Di Putus Oleh Arsenal

Flash Boat – Harry Kane menjadi salah satu pemain bintang andalan klub Tottenham Hotspurs dan timnas Inggris. Dia hanya ingin sekali membuktikan kepada banyak pihak yang telah salah menilainya.

Kane sudah mendapatkan sejumlah penghargaan individu. Tidak hanya bersama klub saja namun bersama timnas Inggris juga.

Kane mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik Inggris pada tahun 2017 dan 2018, dia memenangkan penghargaan sepatu emas 2015 dan musim selanjutnya. Dia juga mendapatkan penghargaan sepatu emas di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Serangkaian catatan itu tidak dia dapatkan dengan cara yang mudah karena justru dari sebuah pengalaman yang begitu menyakitkan yang dia rasakan pada saat masih belajar di akademi Arsenal saat masih kecil, dia memiliki tekad untuk membuat sebuah pembuktian pada setiap hari sampai saat ini.

Pada saat masih kecil dulu tepatnya saat masih berusia 8 tahun silam dia dinilai sedikit kegemukan.

Kane mengungkapkan bahwa saya di lepas oleh Arsenal pada saat saya masih berusia 8 tahun. Pada saat itu umur 8 tahun maka kalian sama sekali tidak tahu bagaimana memberikan responsnya.

Saya merasa sangat beruntung memiliki keluarga yang selalu menjaga konsentrasi saya. Sejak pada saat itu saya seperti telah menanamkan sebuah chip yang ada di pundak saya.