Dana Besar Dijadikan Arsenal Sebagai Jalan Schneiderlin Menuju Emirates Stadium

Dana Besar Dijadikan Arsenal Sebagai Jalan Schneiderlin Menuju Emirates Stadium

Flash Boat – Meski bursa transfer musim panas mendatang belum dibuka namun Manchester United sudah mendapat kepastian untuk mengamankan satu pemain anyar mereka musim depan yakni punggawa PSV Eindhoven Mempis Depay. Hal itu pula yang saat ini tengah memberikan motivasi kepada Arsenal untuk melakukan hal serupa, kini The Gunners tengah serius pula dalam melakukan pendekatan kepada pemain yang tengah mereka bidik.

Adalah gelandang Southampton Morgan Schneiderlin yang kini menjadi target buruna utama mereka akan terus didekati untuk bisa segera resmi berlabuh ke Emirates Stadium musim depan. Bukan perkara mudah untuk bisa mendapatkan restu dalam mendapatkan Schneiderlin sebab pihak Soton juga masih bersikeras untuk bisa menahan sang pemain. Oleh karena itu langkah ampuh akan coba dilakukan The Gunners untuk meluluhkan pihak Southampton.

Dengan cara menyodorkan proposal resmi yang berisi harga penawaran sebesar 25 juta pounsterling atau senilai dengan Rp 505 Milliar diyakini akan menjadi jalan terbaik untuk bisa menggaet Schneiderlin. Harga tersebut memang dinilai terlalu tinggi namun bagi Arsenal bukan sebuah masalah karena Schneiderlin dianggap pantas dengan harga yang mereka ajukan tersebut yang musim ini mampu tampil gemilang dengan telah menorehkan raihan lima gol serta satu umpan matang.

Selain itu harga mewah itu juga diharapkan akan mengantarkan Arsenal dalam barisan terdepan dalam perburuan Schneiderlin sebab mereka kini memiliki saingan yang cukup berat yakni Chelsea yang juga dikabarkan tertarik dengan kemampuan gelandang berpaspor Perancis tersebut.