Darmian Jadi Sosok Krusial Kepindahan Liechsteiner

Darmian Jadi Sosok Krusial Kepindahan Liechsteiner

Flash Boat – Bek sayap kawakan milik Juventus yakni Stephan Lichtsteiner hampir saja merapat ke FC Internazonale saat akan ditutuonya jendela transfer pemain pada musim panas ini. Tetapi, untuk proses transfer ini dipastikan tidak berhasil lantaran Si Nyonya Tua tak mau menjualnya.

Untuk Lichtsteiner sendiri sekarang ini diketahui tengah berada di tahun terakhirnya berbarengan tim yang berbasis di Kota Turin itu.

Oleh sebab itu, Juventus berpotensi bakal menjualnya pada jendela transfer pemain musim dingin nanti. Tetapi, tim berjuluk I Bianconeri sudah pasti tak bakal menjualnya begitu saja, lantaran tim ini ingin mendapatkan sosok penggantinya yang memiliki kualitas sama dengannya terlebih dahulu.

Dari yang dilansir oleh Tuttosport mewartakan jika sosok pengganti yang kini telah menjadi buruan Juventus adalah pemain bertahan milik Manchester United yakni Matteo Darmian. Pemain bertahan yang berasal dari Italia ini dianggap menjadi figur yang pas untuk jadi suksesor Dani Alves, yang diketahui sekarang ini menjadikan Lichtsteiner mesti menghuni bangku cadangan.

Tak hanya itu saja, Juventus juga mempunyai pilihan lain dengan merekrut Mattia De Sciglio dari tim Italia lainnya, AC Milan. Tetapi, pada beberapa kesempatan I Rossoneri telah menyuarakan tak bakal melepas pilar utamanya itu.