David Silva Tolak Dua Klub Besar Ini Demi Klub Divisi Dua

David Silva Tolak Dua Klub Besar Ini Demi Klub Divisi Dua

Flash Boat – David Silva, Gelandang Manchester City belum lama ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak ada rencana untuk berseragam Barcelona atau Real Madrid. Dan ternyata ada sebuah klub yang menjadi pelabuhan dia selanjutnya. Klub tersebut adalah klub Divisi dua Liga Spanyol yakni Las Palmas.

Sebelumnya Silva melakukan sebuah wawancara dengan salah satu media di Inggris. Dalam wawancara tersebut dia mengungkapkan bahwa tidak ada niat sama sekali untuk dirinya bergabung dengan dua klub besar Spanyol tersebut.dan untuk mengahiri karir sepakbolanya nanti, klub kecil Las Palmas menjadi tujuannya.

"Saya ingin bisa mengahiri karir saya di Las Palmas. Banyak orang yang berharap saya sebaiknya bermain dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi saya tidak ingin hal itu. Saya punya rencana ingin bermain di Las Palmas sebuah klub yang dekat dengan rumah saya. Saat ini kontrak saya dengan City masih 4 tahun lagi, dan kedepannya kita aka lihat seperti apa,” ujar Silva.

Silva berhasil menorehkan 23 gol di timnas Spanyol dua bulan lalu. Itu sebuah torehan gol milik Alfredo di Stefano sang legenda Timnas Spanyol dan Real Madrid. Dan dengan itu Silva juga merupakan top skor terbanyak ketujuh di skuat timnas Matador.satu gol terbaru Silva di cetak saat Spanyol menghadapi Belarusia dengan kemenangan 1 – 0 untuk tim Matador.