De Bruyne Sebut Hampir Tak Mungkin City Memenangkan Empat Gelar Juara

De Bruyne Sebut Hampir Tak Mungkin City Memenangkan Empat Gelar Juara

Flash Boat – Dari total empat trofi yang bisa dimenangkan kini Piala Liga Inggris yang sudah dimenangkan oleh Manchester City. Menurut gelandang Kevin De Bruyne untuk menyapu bersih tiga gelar yang masih tersisa itu hampir tidak mungkin.

The Citizen memastikan diri memenangkan trofi Piala Liga Inggris saat mengalahkan Chelsea 4-3 di babak final melalui drama adu penalti. Ini merupakan trofi pertama yang bisa mereka menangi pada musim ini, dari total 4 trodi yang mungkin saja bisa mereka menangkan.

City kini sudah mencapai ke babak 16 besar Liga Champions dengan modal kemenangan 3-2 atas Schalke pada leg I. Sementara di Piala FA City sudah mencapai ke babak perempatfinal. Di kancah Premier League sendiri mereka hanya tertinggal 1 poin saja dari Liverpool di puncak klasemen.

De Bruyne sendiri menilai timnya akan kesulitan untuk memenangkan empat gelar juara pada musim ini. Seperti yang telah diungkapkan oleh Pep Guardiola selaku pelatih kalau dirinya tidak ingin memikirkan seberapa besar potensi mendapatkan empat gelar juara itu.

Pemain timnas Belgia itu mengungkapkan bahwa hampir mustahil. Kami akan mencoba untuk memenangkan banyak laga sebisa mungkin yang kami lakukan. Kalau saja anda sukses memenangkannya maka itu akan sangat luar biasa sekali.