De Bruyne Sudah Kembali Berlatih

De Bruyne Sudah Kembali Berlatih

Flash Boat – Manchester City mendapatkan kabar bagus terkait kondisi Kevin De Bruyne. Pemain yang bersangkutan itu kini sudah sembuh dari permasalahan cedera dan sudah kembali menjalani latihan.

Pada sebelumnya pemain timnas Belgia itu sudah absen latihan sejak pada pertengahan bulan Agustus lalu karena mengalami masalah cedera lutut. Tanpa adanya De Bruyne penampilan City terbilang cukup stabil dan saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Akan tetapi tetap saja dengan adanya sosok De Bruyne di tim sebagai nyawa permainan lini tengah begitu dibutuhkan City mengingat akan menjalani laga berat sampai akhir tahun nanti. Setelah menunggu lebih dari satu bulan lamanya, penantian City pada akhirnya sudah berakhir.

De Bruyne kini sudah kembali menjalani latihan secara normal bersama rekan satu timnya dalam persiapan menjalani laga di kancah Liga Champions melawan Hoffenheim. Dia kemungkinan besar akan dimainkan dalam laga itu.

Masih belum diketahui apakah dia akan dimainkan pada laga tersebut atau tidak. Akan tetapi Pep memiliki peluang untuk memainkannya pada laga akhir pekan nanti melawan Liverpool.

Laga melawan Liverpool nanti bisa dibilang sangat penting karena ke dua tim hanya dibedakan dengan selisih gol saja di papan klasemen sementara Premier League.