De Bruyne Yang Pantas Diwaspadai

De Bruyne Yang Pantas Diwaspadai

Flash Boat – Sosok Kevin De Bruyne merupakan salah satu sosok pemain yang membuat Manchester City diunggulkan dalam perebutan gelar juara. Pada saat ini dia sudah kembali fit dan siap kembali dalam performa terbaiknya.

De Bruyne telah melewatkan sebagian jalan kompetisi musim ini dikarenakan mengalami masalah cedera ligamen. Sejauh ini dia hanya bermain sebanyak 18 kali di semua ajang kompetisi dengan catatan 4 gol dan 4 assist.

Akan tetapi permasalahan cedera dinilai bisa menjadi sebuah berkah tersendiri bagi The Citizen. hal itu artinya pemain yang bersangkutan itu dalam kondisi tidak kelelahan dikarenakan lama absen bermain.

Kalau saja bisa segera kembali ke dalam level permainan terbaik, De Bruyne diyakini pernanya akan krusial sekali dalam misi untuk mempertahankan gelar juara bagi The Citizen. termasuk pada saat berhadapan dengan Chelsea Minggu malam waktu setempat.

Jamie Redknapp mengungkapkan bahwa City memiliki para pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan pada momen apa pun juga, akan tetapi mungkin saja yang paling utama itu dalam bulan ke depan merupakan De Bruyne.

Dia sudah menikmati jeda panjang dan kini dalam kondisi bugar. Dia tentu saja siap menampilkan performa terbaiknya dalam laga – laga ke depannya.