De Gea Bakal Bertahan Di Old Trafford

De Gea Bakal Bertahan Di Old Trafford

Flash Boat – Terkait masa depan dari penjaga gawang Manchester United, David de Gea sepertinya semakin terlihat. Dan belum lama ini salah satu media di Spanyol memberitakan bahwa Real Madrid memutuskan penjaga gawang nomor satu mereka adalah Keylor Navas. Untuk itu sepertinya De Gea bakal tetap bertahan di Old Trafford.

Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez kabarnya memberikan kepercayaan kepada kiper timnas Kosta Rika tersebut di musim ini. seperti diketahui, pada tahun 2014 lalu Navas bergabung dengan skuat Los Blancos dengan banderol 8 juta poundsterling.

Dan sepanjang musim panas ini De Gea dikaitkan bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu. Pihak Real Madrid sudah memberikan tawaran kepada Manchester United sebesar 35 juta poundsterling tidak lebih. Namun pihak Setan Merah meminta kepada Madrid dengan menyertakan bek andalan mereak yakni Sergio Ramos dalam kesepakatan de Gea.

Pada pertandingan di pekan pertama dan kedua Liga Primer Inggris musim ini, pelatih United Louis van Gaal tidak memasukan nama De Gea dalam skuat mereka. Pelatih Belanda tersebut lebih memiliki kiper baru mereka yakni Sergio Romero. Sedangkan De Gea sendiri sudah dikabarkan bakal kandidat dari penerus Iker Casillas yang pergi dari Madrid di musim panas ini. namun Navas menjadi pesaing utama yang akan berusaha meraih posisi utama di mistar gawang Madrid.