De Gea Dapat Pembelaan Jelang Piala Dunia 2018

De Gea Dapat Pembelaan Jelang Piala Dunia 2018

Flash Boat – David De Gea melakukan kesalahan pada saat Spanyol bermain imbang melawan Swiss pada laga ujicoba jelang Piala Dunia 2018. Dia mendapatkan pembelaan dari Vicente Del Bosque.

De Gea menjadi sorotan pada saat Spanyol berimbang 1-1 melawan Swiss. Keunggulan Spanyol hilang karena De Gea gagal menangkap bola dengan baik pada jalannya babak ke dua sehingga dia harus kemasukan gol.

Penampilan De Gea tersebut itu memang cukup burk apalagi Piala Dunia 2018 akan segera di mulai. Akan tetapi performanya itu langsung mendapatkan pembelaan dari Bosque yang merupakan mantan pelatihnya di timnas.

Bosque mengungkapkan kalau dia merupakan penjaga gawang yang komplet. Dia bermain apik dengan kakinya yang mana itu akan sangat penting sekali. Dia terus mampu berkembang dan menjadi sosok pemain yang lebih baik.

Dia bermain selama lima atau bahkan enam tahun bersama Manchester United, pengalaman belajar yang sangat hebat, sama seperti halnya saat di tim nasional.

Bosque kemudian mengomentari mengenai peluang juara Spanyol di Piala Dunia 2018 nanti. Dia menilai kalau negaranya memiliki kans kembali bersaing dalam perebutan gelar juar tersebut.

Pelatih veteran itu mengungkapkan bahwa Spanyol sudah bermain bagus sebelumnya, mereka bermain apik pada kualifikasi dengan hasil yang bagus juga.