De Gea Sudah Sepakati Kontrak Baru Untuk Sepuluh Musim Mendatang

De Gea Sudah Sepakati Kontrak Baru Untuk Sepuluh Musim Mendatang

Flash Boat – Penjaga gawang utama Manchester United David De Gea saat ini tengah ramai menjadi bahan pemberitaan media yang sama-sama menginformasikan bahwa dia tak bersedia untuk menambah durasi kontraknya di Old Traford dan juga telah membuka peluang untuk menjadi bagian dari skuad tim Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun belum lama ini De Gea diketahui telah membubuhkan tanda tangannya diatas kontrak baru.

Namun itu bukanlah sebuah kontrak resmi dari pihak klub melainkan kiper Timnas Spanyol itu hanyalah menjadi korban jahil dari seorang supporter cilik Setan Merah yang memang sangat mengharapkan sang pemain untuk bertahan lebih lama disana. Aksi jahil supporter itu dia lakukan saat De Gea baru saja tampil dalam sebuah pertandingan lanjutan Premier League bersama Manchester United.

Dengan sabar bocah tersebut menantikan kehadiran De Gea dalam agenda memburu tanda tangan sang pemain layaknya supporter lainnya. Tanpa melihat selembaran kertas yang diacungkan si bocah, De Gea pun menandatangani kertas tersebut. Namun ternyata dalam kertas yang ditandanganinya tersebut si bocah telah lebih dahulu menuliskan sebuah pernyataan komitmen mengenai kesanggupan De Gea untuk tetap menjadi pemain Manchester United dalam kurun waktu sepuluh musim selanjutnya.

Dan dalam isi kertas itu pula bocah tersebut menambahkan bahwa De Gea bisa pindah ke klub lain dengan catatan Manchester United gagal unjuk gigi dalam ajang Liga Champions untuk dua periode musim secara berturut-turut.