De Vrij Bakal ke BPL?

Palang pintu Lazio, Stefan de Vrij, dapat mencapai berhasil di Inggris, menurut klaim yang baru saja ini di keluarkan oleh salah seseorang rekanan setimnya.

Pemain veteran Utrecht, Edson Braafheid, sempat bermain dengan De Vrij saat masih tetap ada di Olimpico serta mengakui tidak terperanjat dengan isu transfer yang akhir-akhir ini hampiri sang bek.

Liverpool serta Everton diberitakan sangat meminati pemain Belanda, yang kontraknya juga akan habis di Juni yang akan datang serta sampai saat ini masih tetap belum juga memberi prinsip pada Gli Aquilotti.

” Stefan betul-betul buas. Dia saat ini bahkan juga belum juga menjangkau bentuk terbaiknya. Kekeliruan yang umumnya ia buat di Belanda telah tidak tampak sekali lagi. Stefan dapat bermain demikian tenang serta jadi satu diantara sosok vital di Lazio, ” papar Braafheid di Fox Sports.

” Dia terang siap untuk ambil langkah setelah itu dalam kariernya. ”

” Stefan takkan kesusahan bermain di Inggris, karna saat bertahan fisiknya sangat kuat. Tetapi Stefan juga dapat memainkan bola dengan baik, jadi ada tempat untuk dia di Barcelona, Real Madrid, atau di Jerman. Senantiasa ada tempat yang baik untuk Stefan. ”

De Vrij sendiri sempat juga dihubungkan dengan sesama lawan Lazio di Serie A, Juventus.