Deddy Bicara Soal Pendapatannya

Magician Deddy Corbuzier udah mengutarakan bayaran satu jam pertunjukkannya yg meraih Rp 200 juta. Dari situ juga, ia menjelaskan keseluruhan pendapatannya sepanjang 1 bulan.

Dikatakannya, dirinya sendiri dapat meraih duit Rp 2 miliar per bln. saat waktu bekerja menjadi magician. Hal semacam itu diungkapkannya kala jadi pembicara di IdeaFest 2017 yg lantas diunggahnya ke channel YouTube punyanya.

” And then pendapatan saya menakjubkan fantastis. Pendapatan saya itu sekurang-kurangnya per bln. Rp 2 M (miliar) lah. Mengapa saya ngomong disini? Tempo hari baru di cek tukang pajak, ” ucap Deddy Corbuzier.

” Satu jam yg show saya tambahkan Rp 200 juta. Apabila anda mau menyebut saya satu jam main, Rp 200 juta. Walau show saya gak banyak, tetapi itu segitu saya miliki. Modalnya merupakan ATK, alat catat kantor, ” lanjutnya.

Sejalan ketenarannya kala itu, Deddy Corbuzier lantas pernah menggapai predikat menjadi mentalist paling baik didunia di th. 2010 serta 2011. Akan tetapi sesudah itu, ia nyata-nyatanya menentukan utk berhenti dari dunia sulap itu.

Walaupun tdk kembali memainkan sulapnya, Deddy Corbuzier lantas masih aktif didunia hiburan Tanah Air dengan jadi pembawa acara talkshow. Tidak hanya itu, ia juga mencicipi jadi YouTubers yg tetap mengunggah video motivasi.