Del Piero Baru Akan Tentukan Masa Depannya Di Akhir Musim Nanti

Del Piero Baru Akan Tentukan Masa Depannya Di Akhir Musim Nanti

Flash Boat – Masa kontrak mantan kapten Juventus Allesandro Del Piero bersama Sydney FC akan segera berahir. Dan terkait dimana dia akan bermain di musim depan pemain asal Italia ini masih belum bisa memberikan kepastian.

Menurut Del Piero mengahiri karir bermain sebagai pesepakbola masih belum terpikirkan olehnya. Dia masih ingin terus bermain di lapangan sampai memang sudah waktunya dia akan berhenti bermain. Hal ini dia ungkapkan paska kekalahan 2 – 1 Sydney FC kontra Melbourne Victory.

"tentang masa depan saya nanti masih akan saya pikirkan. Yang terpenting sekarang adalah saya akan beristirahat sejenak,’ kata Del Piero.

"Di klub mana musim depan saya akan bermain masih belum tahu. Tapi yang terpenting saya masih ingin terus bermain di lapangan,” tambahnya.

Ada beberapa pilihan menurut Del Piero untuk masa depannya di musim depan yakni kembali ke Eropa atau tetap berada di Mayor League Soccer (MLS). Tapi semua itu masih bisa berubah kapan saja.

Del Piero merupakan pemain yang pernah membawa Juventus menjadi tim yang ditakuti di Italia dan bahkan Eropa beberapa tahun lalu. tapi pihak Juve melihat bahwa mantan kapten Bianconeri ini sudah mulai habis, sehingga dirinya tidak masuk di skuat Antonio Conte musim ini.