Destinasi Karir Cavani Condong Ke Juventus, Bukan Manchester United

Destinasi Karir Cavani Condong Ke Juventus, Bukan Manchester United

Flash Boat – Kabar mengenai masa depan bomber tajam Paris Saint Germain Edison Cavani memang masih menjadi tanda Tanya besar. Namun banyak kalangan yang memperkirakan bahwa sang pemain akan segara angkat koper dari Perc des Princes pada bursa transfer musim panas depan untuk melanjutkan destinasi karirnya bersama klub labuhan barunya. Sejauh ini Manchester United adalah klub yang paling dekat dengan pemberitaan mengenai Cavani.

Alasan kuat Cavani untuk menyudahi kerja samanya dengan PSG lantaran perlakuan tak nyaman yang selama ini dia dapatkan. Penampilan Cavani sering kali menjadi bahan kritikan para pendukung mereka yang menilai tak maksimal sesuai dengan harapan. Hal itu sendiri juga lantaran keputusan sang pelatih PSG Laurent Blanc yang menempatkan Cavani bukan pada posisi idealnya yakni sebagai winger bukan seorang striker.

Meski demikian ayah dari Cavani bernama Luiz tak berani mengambil spekulasi lebih jauh mengenai karir anaknya musim depan. Menurut Luiz keputusan ada pada Cavani sendiri dan baru akan mengambil keputusan diakhir musim ini. Terkait dengan Setan Merah, Luiz secara tegas menampik kabar tersebut dengan menyebutkan bahwa Cavani sama sekali tak tertarik dan juga belum ada komunikasi dari kedua belah pihak.

Luiz menambahkan bahwa saat ini anaknya masih memendam keinginan besar untuk kembali meniti karir dikompetisi Liga Serie-A namun juga bukan untuk kembali ke mantan klubnya Napoli melainkan tertarik untuk bisa menjadi bagian dari skuad tim Juventus.