Di Besiktas Valdes Dapatkan 2 Juta Per Tahun

Di Besiktas Valdes Dapatkan 2 Juta Per Tahun

Flash Boat – Kabar datang dari penjaga gawang Manchester United, Viktor Valdes. dia diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan salah satu klub Turki yakni Besiktas. bersama Besiktas dikabarnya mantan penjaga gawang Barcelona tersebut akan mendapatka gaji yang sangat besar.

Dari sebuah media di Turki memberitakan bahwa Valdes akan mendapatkan kontrak hingga 2017 nanti. dan penjaga gawang asal Spanyol tersebut bakal mendapatkan gaji sebesar 2 juta pounds per tahunnya. pada tahun 2015 lalu Valdes bergabung dengan Setan Merah dan mendapatkan kontrak sampai 30 Juni tahun depan. dan jika dia ingin segera berseragam Besiktas, maka Valdes harus melakukan pemutusan kontrak dengan Manchester United.

Namun pelatih Besiktas, Senol Gunes belum lama ini menaggapi terkait isu Besiktas akan mendapatkan Valdes di bursa transfer kali ini. menurut sang pelatih, Valdes tidak dibutuhkan di skuatnya saat ini. dia sanga puas dengan para penjaga gawang yang sudah ada sekarang.

Karir Valdes bersama United di musim ini memang sangat buruk, dia belum masuk di skuat utama Louis van Gaal di musim ini. jika dia memang masuk di skuat united, kemungkinan besar dia hanya akan menjadi kiper ketiga karena ada nama David de Gea dan Romero di daftar kiper United.