Di Juventus Klausual Pelepasan De Ligt Sebesar 150 Juta Euro

Matthijs de Ligt semakin dekat bergabung bersama Juve. juve kemudian memagari pemain yang bersangkutan itu dengan klausual pelepasan dengan nilai yang sangat tinggi.

De Ligt pada akhirnya bergabung bersama Juve dengan nilai mencapai sebesar 75 juta euro.

Bersama Juventus dia dikabarkan menandatangani kontrak kerja selama 5 tahun ke depan dengan nilai klausual pelepasan mencapai sebesar 150 juta euro.

Media setempat menyebutkan klausual itu baru akan bisa aktif setelah sang pemain bermain untuk Juve selama 2 tahun. Disebutkan juga jika pihak Juve sudah cukup sukses terkait kompetisi dan juga finansial tentunya maka dia akan mendapatkan penawaran kontrak baru untuk menghapuskan klausualnya.

De Ligt sendiri digadangkan sebagai pemain belakang bintang masa depan setelah membawa Ajax Amsterdam menjuarai Liga Belanda dan mencapai ke babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu akan menandani era baru lini pertahanan Juve pada saat performa bek andalan Juve sejauh ini Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci performanya menurun.

Sejak pada hari Selasa kemarin waktu setempat pemain berkebangsaan Belanda itu sudah berada di Turin. Dia kemudian dijadwalkan akan menjalani serangkaian tes medis pada hari Rabu waktu setempat.