Di Maria dan Ozil Akan Balik Ke Madrid?

6

Flash Boat – Dua eks pilar Real Madrid yakni Angel Di Maria serta Mesut Ozil diberitakan merindukan atmosfer tim asal Ibukota Spanyol. Tak hanya ingin melawat ke Madrid, kedua pemain itu dianggap sudah siap untuk merapat kembali ke Santiago Bernabeu. Seperti yang dikutip oleh Marca.

Untuk Ozil diketahui pemain ini pergi dari Los Blancos pada tahun 2013 lalu untuk menerima pinangan Arsenal. Sedang Di Maria memutuskan untuk pergi satu tahun kemudian guna bergabung ke Manchester United.

Tetapi, kepindahan Di Maria ke Setan Merah justru tak menemui kesuksesan serta sekarang ini dia telah menjadi penggawa Paris Saing-Germain. Sedangkan, Ozil berhasil jadi pemain kunci The Gunners lantaran memiliki kreativitas luar biasa dan hal itu membuatnya tak tergantikan di tim asal London Utara itu. Tetapi, pemain internasional Jerman ini justru mengklaim dirinya tak bahagia.

Hingga sekarang Ozil tetap belum dapat menemui kata sepakat dengan Arsenal mengenai kontrak anyarnya. Kontrak dari Ozil sendiri bakal berakhir pada tahun 2018 nanti. Pemain ini dilaporkan tengah mencari kesempatan untuk dapat kembali pulang ke Real Madrid.