Di Matteo : Bagi Schalke, Butuh Keajaiban Untuk Bisa Kalahkan Real Madrid

Di Matteo : Bagi Schalke, Butuh Keajaiban Untuk Bisa Kalahkan Real Madrid

Flash Boat – Manager FC Schlake Roberto Di Matteo saat ini tengah disibukkan dengan persiapan timnya yang akan kembali menggelar laga berat dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dimana mereka akan bertolak ke Spanyol untuk menantang Real Madrid pada Rabu 12 Maret 2015 di Santiago Bernabeu. Menanggapi laga tersebut Di Matteo mengungkapkan bahwa Schlake saat ini membutuhkan sebuah keajaiban untuk bisa keluar sebagai pemenang.

Pernyataan tersebut diungkapkan lantaran misi berat akan dibawa Schalke saat bertindak sebagai tim tamu nantinya. Untuk saat ini tim perwakilan Bundesliga tersebut dalam kondisi tertekan karena masih kalah dalam agregat gol sementara dengan skor 0-2 dari hasil pertemuan pertama mereka kontra Los Blancos. Meski demikian itu bukan berarti Schalke akan angkat bendera putih lebih awal.

Dengan demikian Schalke dalam laga nanti dituntut untuk bisa meraih kemenangan setidaknya dengan hasil akhir pertandingan berselisih sebanyak tiga gol atas tuan rumah. Di Matteo mengungkapkan bahwa Schalke harus bermain sempurna disemua disisi lapangan serta sebisa mungkin terus menciptakan peluang dalam mencetak gol. Disisi lain Di Matteo juga berharap Real Madrid akan tampil dengan kondisi tak lebih baik atas kekalahan mereka di La Liga pekan lalu.

Namun Di Matteo tak akan membiarkan skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut menjadikan timnya sebagai batu loncatan untuk bangkit. DI Matteo sendiri ingin sekali mengulang kejayaannya seperti ketika pernah menjadi pelatih Chelsea yang saat itu mampu mengantarkannya menjuarai Liga Champions musim 2012 lalu.