Djanur Sumringah Atas Penampilan Mantap Persib Usai Bantai Klub Malaysia

Djanur Sumringah Atas Penampilan Mantap Persib Usai Bantai Klub Malaysia

Flash Boat – Persib Bandung baru saja melakoni laga persahabatan penting tengah pekan ini dengan meladeni perlawanan dari salah satu klub tangguh asal Malaysia Selanggor FA dalam pertandingan yang dilaksanakan pada Jumat 22 Mei 2015 di Stadion SI Jalak Harupat Bandung. Dalam pertempuran tersebut Maung Bandung sukses menggilas tim tamu dengan skor akhir 4-2 yang tentu merupakan hasil yang sangat membanggakan.

Kebanggaan itu pula yang saat ini tengah dirasakan oleh sang arsitek tim Djadjang Nurdjaman yang kemudian memberikan tanggapan selepasnya pertandingan. Djanur tak segan memberikan apresiasi tinggi atas permainan yang telah diperagakan oleh pasukannya. Dengan kemenangan itu pula catatan apik Persib dalam beberapa pertandingan terakhir juga masih belum ternoda yakni belum terjungkalkan dari pentas Piala AFC 2015 hingga mereka melaju ke babak 16 besar serta beberapa partai uji coba.

Menurut Djanur, Selanggor FA sendiri juga telah memberikan perlawanan yang sangat sengit kepada timnya, namun ujian tersebut disyukuri mampu dilewati dengan baik. Bahkan Selanggor FA sendiri dinilai Djanur sebagai lawan yang terberat yang telah dihadapi Persib selama ini. Bagi Djanur pertandingan tersebut sangat bermanfaat bagi timnya bukan hanya sekedar menjaga kebugaran fisik atau permainan tim asuhnnya.

Namun ditambahkan lebih kepada modal dan persiapan mental yang semakin tertata untuk terjun kembali dipentas Piala AFC dibabak perdelapan final yang sudah ditunggu calon lawan berikutnya yakni perwakilan dari Liga Tiongkok, Kitchee FC.