D’Masiv Ingin Berkolaborasi Dengan Fariz RM Dalam Konser Tunggalnya

D’Masiv Ingin Berkolaborasi Dengan Fariz RM Dalam Konser Tunggalnya

Flash Boat – D’Masiv yang meruakan salah satu band ternama di Indonesia, dapat dikatakan telah mempunyai segalanya semenjak mulai dari penggemar setia sampai popularitas. Tapi ada satu perihal yang belum mereka dapatkan sewaktu 13 tahun berkecimpung di dunia industry music Tanah Air, hal tersebut ialah mengadakan sebuah konser tunggal. Wajar saja seandainya sang vokalis Ryan ngotot banget buat mengadakan konser tunggal tersebut.

Rencananya, konser tersebut bakal dilaksanakan pada tahun 2016 ini walaupun untuk waktunya masih belum bisa di pastikan. Kalau memperoleh kesempatan buat mengadakan konser tunggal, para anggota D’Masiv rencananya bakalan menggandeng sejumlah musisi lain buat ikutan memeriahkannya. Lantaran menurut Ryan, D’Masiv tak mau dapat lepas dari ikatan bersama semasa musisi dikarenakan mereka sudah sering kali dibantu sampai disaat ini.

Kepingin lah kolaborasi bersama para legenda. Kalo tidak ada mereka tidak ada musik pop. D’Masiv itu ingin mengkolaborasikan musisi dahulu sama saat ini. Saya pingin dapat menggandeng mereka kolaborasi, papar Ryan. Ryan juga mengharapkan nantinya dia dapat menggandeng Fariz RM buat tampil dalam konser tunggal kelak.

Pelantun lagu Jangan Menyerah itu memang lah amat kagum akani sosok Fariz RM dengan sejumlahkaryanya yang fenomenal. Yang kepingin Om Fariz RM sebab banyak lagu beliau yang keren. Mereka bermusik tidak mengutamakan jualan. Musik itu bukan mata pencarian namun hobi. Itu ilmu yang saya dapatkan, pungkasnya.