Downey Jr Sebut Film Iron Man 4 Tak Akan Dibuat

Downey Jr Sebut Film Iron Man 4 Tak Akan Dibuat

Flash Boat – Berita tentang hadirnya Iron Man 4 yang bakal cepat di garap nyatanya cuma hembusan angin saja. Pemain karakter Iron Man, Robert Downey Jr, juga menyanggah berita tersebut. Saya tak berpikir itu ada didalam card, ungkapnya. Robert Downey Jr benar-benar sedang disibukan bersama film barunya, Captain America edisi Civil War.

Katanya, film Captain America 3 juga telah menghadirkan cuplikan kecil bagaimanakah Iron Man 4. Itu kembali ke pada diri kita sendiri. Semuanya itu datang lewat perubahan, seperti di Avengers, ungkapnya sekian banyak saat dulu. Robert Downey Jr memerankan karakter Iron Man terhadap tahun 2008, dalam film Iron Man, yang berhasil hampir di semua dunia.

Keberhasilan Iron Man perdana, menciptakan Marvel membuat sequelnya. Iron Man 2 dan Iron Man 3 juga sama-sama mendapatkan keberhasilan dalam penayangannya. Tidak cuma jadi super hero dalam filmnya sendiri, dia juga ikut bergabung dalam Marvel Superhero, Avengers. Dirinya juga saat ini disibukan bersama film terbarunya Captain America 3 : The Civil War yang bakal tayang pertama di Amerika terhadap 6 Mei akan datang.

Aktor berumur 50 tahun ini juga bakal membintangi Avengers : Infinity War Part I yang dijadwalkan tayang terhadap tahun 2018 dan Avengers : Infinity War Part II yang bakal tayang 2019.