Draxler Sangat Ingin Bergabung Dengan Juve

Draxler Sangat Ingin Bergabung Dengan Juve

Flash Boat – Pemain muda Schalke 04, Julian Draxler sepertinya sudah tidak sabar untuk meninggalkan Schalke dan bergabung dengan raksasa Italia Juventus. Dan demi bisa segera bergabung dengan Sinyonya Tua di musim panas ini, pemain 21 tahun tersebut kabarnya rela untuk memangkas gajinya.

Bersama Schalke 04 Draxler mendapatkan gaji sebesar 4.5 Juta per musim. Dan jika menjadi bagian dari Bianconerri Draxler bersedia untuk menerima gaji 3 juta per musimnya. Dengan itu Juventus akan punya peluang yang besar untuk bisa mendapatkan Draxler di musim panas ini. namun kendala pertama adalah pihak Schalke apakah mau memberikan harga yang pantas untuk merelakan sang pemain ke Juventus.

Pihak Schalke 04 sendiri sudah memagari Draxler dengan banderol sebesar 30 Juta. Dan harga sebesar itu jelas membuat Juventus keberatan pastinya.

Tapi jika sang pemain sendiri bisa membujuk Schalke 04 untuk mau menurunkan nilai tersebut tentuntanya keuntungan akan berada di kubu Juventus. Ada beberapa faktor penting terkait masalah transfer pemain. Dan salah satunya adalah keinginan dari sang pemain itu sendiri. Jendela transfer musim panas ini belumberahir. Jadi bagi Juventus masih ada kesempatan untuk bisa mendapatkan Draxler.