Dua Klub Elit Inggris Saling Tikung Demi Dapatkan Jasa Palang Pertahanan Juventus

Dua Klub Elit Inggris Saling Tikung Demi Dapatkan Jasa Palang Pertahanan Juventus

Flash Boat – Salah satu palang pertahanan kokoh milik raksasa Serie-A Juventus yakni Angelo Ogbonna diakabrkan mulai jengah untuk tetap tinggal bersama klub asal Turin tersebut. Alasannya cukup sederhana yakni ketidakpuasan akan jatah tampil yang jarang sekali dia dapatkan sepanjang musim ini dengan lebih banyak hanya sebagai penikmat pertandingan dari pinggir lapangan saja.

Kabar kondisi gundah yang tengah dirasakan oleh Ogbonna tersebut nyatanya langsung cepat sapai ke telinga dua klub elit Premier League yakni Liverpool dab Tottenham Hotspur yang langsung pasang kuda-kuda demi mendapatkan persetujuan dari sang pemain untuk bergabung dengan mereka pada bursa transfer musim panas mendatang. Memang banyak yang menilai bahwa Ogbonna sudah seharusnya angkat kaki dari Juventus Stadium demi bisa menemukan karir yang lebih cerah bersama klub barunya nanti.

Meski demikian kabar mengenai ketertarikan The Reds dan The Lilly White kepada mantan amunisi Torino tersebut masih sebatas pernyataan belum ada langkah kongkret lebih lanjut yang ditempuh. Pihak Si Nyonya Tua sendiri juga belum bisa menyampaikan tambahan keterangan baik akan peluang tampil regular untuk Ogbonna ataupun harga jual yang akan diminta.

Ogbonna yang berposisi sebagai bek sayang memang jarang dibutuhkan oleh pelatih Juventus Massimiliano Allegri yang mengusung formasi menggunakan tigabek tengah. Pada musim kompetisi kali ini, Ogbonna tercatat telah tampil sebanyak 27 partai dimana delapan diantaranya harus diawali dengan berangkat dari bangku cadangan.