Dua Pelatih Top Calon Pelatih Anyar Valencia

Dua Pelatih Top Calon Pelatih Anyar Valencia

Flash Boat – Tim besar asal Spanyol, Valencia diberitakan sekarang ini sudah resmi melengserkan juru taktik mereka yakni Pako Ayestaran. Setelah itu, muncul sederet nama yang telah digadang-gadang bakal jadi kandidat kuat pelatih anyar tim berjuluk Los Che ini. Dari yang dilansir oleh Calciomercato, muncul dua dari sederet nama yang diketahui belum lama ini tengah menganggur. Kedua nama itu adalah mantan pelatih FC Internazionale yakni Roberto Mancini serta mantan pelatih AS Roma yakni Rudi Garcia.

Untuk Garcia sendiri dilengserkan dari jabatannya oleh AS Roma di awal tahun ini. Kemudian posisinya pun diisi Luciano Spalletti. Sedang untuk Mancini mesti turun dari posisinya sekitar 10 hari mendekati akan dimulainya kompetisi Serie A musim ini serta posisinya pun diisi Frank de Boer.

Kedua nama pelatih ini untuk sekarang ini statusnya juga tengah ‘available’ serta berpotensi untuk merapat ke Mestalla. Walau tidak memiliki pengalaman menangani tim yang berlaga di kompetisi La Liga Spanyol, namun kedua pelatih ini telah masuk ke dalam jajaran pelatih jempolan serta dianggap sangat pas untuk menangani tim sebesar Valencia.

Untuk Valencia sendiri diketahui sekarang ini mesti terlempar di posisi juru kunci di klasemen sementara kompetisi tertinggi di Spanyol.