Dua Pemain Baru Barcelona Belum Punya Nomer Punggung

Dua Pemain Baru Barcelona Belum Punya Nomer Punggung

Flash Boat – Nomor Punggung para pemain Barcelona untuk musim 2015/2016 secara resmi di umumkan pada Rabu tanggal 5 Agustus 2015. Dan ada beberapa perubahan yag di lakukan. Salah satunya adalah bek sayap andalan mereka yakni Dani Alves yang sebelumnya memakai nomor 22 untuk musim depan memakai nomor 6. Sebelumnya nomor 6 adalah milik mantan kapten Barcelona yakni Xavi Hernandez yang sudah pergi di musim panas ini.

Pemain yang sebelumnya memakai nomor 16 yakni Douglas, di musim ini memakai nomor 2 yang di musim lalu dipakao oleh Martin Montoya yang di musim panas ini hengkang ke Inter.dan nomer 16 di musim ini dipakai Sandro pemain muda yang promosi ke skuat utama Barca.

Munir El Hadadi salah satu talenta muda Barcelona memakai nomor 17 untuk musim ini. dengan beberapa nama yang sudah memiliki nomor punggung, ada dua punggawa baru Barcelona yakni Ardan Turan dan Aleix Vidal ternyata belum mendapatkan nomor punggung mereka sampai Januari 2016.

Dengan hukuman larangan transfer yang di jalani Barcelona dari FIFA, membuat kedua pemain tersebut belum bisa mendapatkan nomor punggung mereka meski proses administrasi transfer keduanya sudah selesai.