Dua Polisi Harus Mendekam Dalam Sel Gantikan Tahanan Yang Kabur

Dua Polisi Harus Mendekam Dalam Sel Gantikan Tahanan Yang Kabur

Flash Boat – Karena satu orang tahanan kabur ketika tugas piketnya, dua anggota polisi masing-masing berpangkat brigadir di Polres Majene, Provinsi Sulawesi Barat terpaksa mesti menebusnya bersama tidur bergantian dalam sel tempat tahanan itu kabur. Mereka mesti tidur dalam sel bergantian sampai tahanan yang kabur dengan nama Suardi atau Da’ding atau Gondrong ditangkap serta dikurung kembali dalam sel.

Berlainan waktu tahanan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel atas nama Emalia, yang pula melarikan diri. Empat petugas piket waktu itu justru segera dihukum bersama perintah cepat mencari dan menguber wanita tahanan narkoba itu. Hasilnya Emalia sukses ditemukan di Kab Maros sesudah menikmati udara bebas selama 27 jam.

Dua petugas piket itu mesti tidur dalam sel dengan cara bergantian yang merupakan pengganti tahanan yang kabur itu hingga ditemukannya kembali. pada Awal Mulanya dilakukan pemeriksaan pada keduanya, tandas Kapolres Majene, AKBP Sony Mahar Budi Adityawan. pengejaran tahanan yang kabur itu, kata Sony, dibentuk lima tim yang setiap tim berjumlah enam sampai tujuh orang. Tim ini gabungan dari sekian banyak unit di Polres Majene.

disamping menginstruksikan Suardi mesti digiring kembali ke Polres Majene, kata Sony lagi, yang dilakukan pasca kejadian ini ialah memindahkan tahanan lain ke ruang isolasi yang lebih aman dan memperbaiki, memperkuat lokasi tahanan yang sudah rusak. Adapun kedua polisi yang dikasih tindakan segera mesti tidur dalam sel itu seterusnya bakal diproses Propam.