Dua Punggawa Los Blancos Kembali Ikuti Latihan

Dua Punggawa Los Blancos Kembali Ikuti Latihan

Flash Boat – Dua pemain penting di skuat Real Madrid dikabarkan mengalami cedera. Dua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Namun para suporter diharapkan tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena kedua pemain sudah terlihat di sesi latihan Madrid paska menjalani perawatan.

Sergio Ramos yang kurang sedikit lagi bakal memperpanjang masa kontraknya di Real Madrid mengalami masalah saat timnya berhadapan dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Dan tidak hanya Ramos, pemain bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo juga mengalami hal yang sama.

Namun keduanya terlihat kembali menjalani latihan bersama para punggawa lain di sesi latihan. Dengan kondisi tersebut rasa kekhawatiran yang di miliki oleh semua fans Los Merengues langsung bisa terobati. Dan pada pertandingan perdana musim 2015/2016 di La Liga Spanyol nanti skuat Rafael Benitez akan langsung menghadapi Sporting Gijon. Untuk itu, skuat Madrid masih menunggu kabar terbaru dari bek sntral mereka Pepe yang juga cedera.

Kembalinya dua pemain tersebut juga membuat Entrenador Real Madrid merasa senag. Pada sebuah kesempatan Benitez mengungkapkan jika Ronaldo tidak bisa di turunkan, maka lini depan dari Real Madrid akan mengalami penurunan dari segi ketajaman.